Jual Essen Getah Katilayu Untuk Mancing Ikan

08.09.00
Jual Essen Getah Katilayu Untuk Mancing Ikan
Essen Getah Katilayu Untuk Mancing Ikan

Essen getah katilayu adalah cairan (minyak) hasil fermentasi getah katilayu asli yang diformulasikan secara khusus dengan beberapa bahan pilihan yang sudah terbukti sangat ampuh untuk dijadikan sebagai bahan tambahan umpan mancing ikan. Getah katilayu asli Cirebon sendiri sejak dulu dikenal dikalangan penghobby mancing sebagai "jimat" yang dipercaya dapat mendatangkan hokki saat mancing ikan.

Essen getah katilayu asli Cirebon telah di uji coba berulang kali baik untuk lomba mancing, galatama, dan harian dan terbukti sangat ampuh untuk mancing berbagai jenis ikan air tawar seperti ikan lele, ikan mas, ikan mujair, ikan bawal, ikan patin, serta jenis ikan air tawar lainnya.


CARA MENGGUNAKAN ESSEN GETAH KATILAYU:
-----------------------------------------------------
Adapun cara menggunakan essen getah katiayu sebagai bahan tambahan umpan mancing ikan sangat mudah dilakukan, yakni hanya dengan meneteskan beberapa tetes saja ke dalam racikan umpan mancing andalan anda kemudian aduk sampai benar-benar merata. Untuk penggunaan essen getah katilayu selengkapnya dapat anda ikuti petunjuk berikut:

1# Untuk ikan baru atau ikan yang belum pernah terkena kail pancing, masukkan essen getah katilayu sebanyak 10ml untuk tiap-tiap 200g racikan umpan mancing

2# Untuk ikan galatama atau ikan lama, maka masukkan essen getah katilayu sebanyak 15ml untuk tiap-tiap 200g racikan umpan mancing.

3# Adapun untuk ikan lomba, maka masukkan essen getah katilayu sebanyak 20ml untuk tiap-tiap 200g racikan umpan mancing.

# Dosis diatas dapat ditambah/ dikurangi sesuai kebutuhan. Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan.

Bagaimana? Mudah bukan cara menggunakan essen getah katilayu? Nah, sekarang tinggal anda beli essen getah katilayu dan buktikan sendiri keampuhannya!

Ang Ghufron
HP/WA: 081-295-888-993
BB: d5463f39

Dapatkan BONUS umpan mancing serbuk roti 200g untuk setiap pembelian essen getah katilayu melalui Bukalapak.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »