Cara Meracik Umpan Mancing Jitu

09.23.00
Cara Meracik Umpan Mancing Jitu
Cara Meracik Umpan Mancing Jitu

Sebagai penghobi macing tentu kita ingin mendapatkan hasil pancingan yang optimal. Bagaimana pun caranya dan berapapun uang yang harus dikeluarkannya, tidak mengapa yang terpenting bisa menghasilkan pancingan ikan sesuai dengan apa yang diharapkannya. Salah satunya yaitu dengan cara mengulik umpan.

Memang benar jika ingin hasil pancingannya optimal, maka umpanlah yang harus diulik, karena umpan merupakan salah satu faktor utama yang sangat menentukan keberhasilan saat memancing ikan. Namun begitu, berpindah dari satu resep umpan mancing ke resep umpan lainnya merupakan kesalahan yang umum dilakukan.

Ketika kita menjumpai umpan mancing yang kita racik kurang memuaskan, maka alangkah baiknya jika kita tidak terburu-buru mencari resep umpan mancing baru, dengan bahan-bahan yang baru pula. Bisa saja hal itu bukan disebabkan oleh komposisi bahan-bahannya, melainkan hanya karena perbandingan antara satu bahan dengan bahan yang lainnya yang belum tepat.

Essen Getah Katilayu kemasan 50ml
Essen Getah Katilayu kemasan 50ml

Sebagai contoh, apabila pada awalnya perbandingan yang dipakai antara satu bahan dengan bahan lainnya adalah 1:1 dan gagal, maka cobalah dengan perbandingan 1:½, 1:2, 1:3, ½:1, 2:1, 3:1, dan seterusnya sampai didapat racikan umpan dengan perbandingan yang dianggap paling tepat. Untuk dapat mengetahuinya, tentu saja kita harus menguji hasil eksperimen racikan umpan setahap demi setahap. Eksperimen dalam meracik umpan mancing ini sering kali memakan waktu yang cukup lama sehingga membutuhkan kesabaran dan keuletan kita dalam menjalaninya.

Demikian cara membuat umpan mancing ikan yang ampuh. Untuk mendapatkan hasil racikan umpan yang lebih optimal lagi, kita dapat menambahkan essen getah katilayu. Karena selain telah diuji pada beberapa jenis ikan air tawar, juga banyak yang telah membuktikan keampuhan essen getah katilayu ini. Cara menggunakan essen getah katilayu terbilang sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan beberapa mili ke dalam adonan umpan mancing.

Adapun cara pembelian essen katilayu ini dapat dilakukan dengan menghubungi kontak dibawah ini atau melalui system pembayaran Bukalapak.

Ang Ghufron
Cibogo, RT 02 RW 09 Argasunya Harjamukti
Kota Cirebon 45145

HP/ WA : 0812 - 9588 - 8993
Line : essenkatilayu

Artikel Terkait

Previous
Next Post »