Joran Pancing Unik Dan Praktis Seperti Pulpen | Alat Pancing Murah

08.43.00
Joran Pancing Unik Dan Praktis Seperti Pulpen | Alat Pancing Murah
Joran Pancing Unik Dan Praktis Seperti Pulpen

Setelah menulis beberapa artikel mengenai resep umpan mancing galatama dan harian, termasuk diantaranya resep umpan mancing yang berjudul Racikan Umpan Jitu Ikan Mas Harian Tanpa Kroto serta Racikan Umpan Jitu Ikan Patin Galatama dan Harian, maka pada tulisan kali ini kita akan mengulas satu alat pancing murah yang paling diburu dihampir setiap toko alat pancing online dan offline. Yuk, mari!

Joran pancing ini sepintas mirip alat tulis pada umumnya
Joran pancing ini sepintas mirip alat tulis pada umumnya

Joran pancing yang satu ini terbilang unik karena memiliki bentuk seperti balpoin, sehingga banyak orang salah mengira. Panjang alat pancing murah ini hanya sekitar 20 cm sehingga kita dapat dengan mudah membawanya di dalam saku baju atau saku celana, terlebih disaku tas ransel. Ketika akan digunakan untuk mancing, joran model pen ini dapat diperpanjang hingga 1.5 meter.

Kemasan joran pancing unik
Kemasan joran pancing unik

Selain praktis, joran pancing ini tampak seperti barang mewah. Dari sisi kekuatan pun tidak perlu diragukan lagi, karena joran pancing ini terbuat dari karbon fyber yang dipadukan dengan alloy berkualitas sehingga sangat kuat. Hasil uji coba yang pernah saya lakukan, joran pancing model pen ini mampu mengangkat ikan mas hingga seberat 2.5 kg!

Adapun harga alat pancing ini terbilang sangat murah sekali. Terlebih jika kita bandingkan dengan harga joran Shimano atau joran Maguro. Joran pancing model pulpen ini hanya dibanderol antara Rp200.000 sampai Rp250.000 dibeberapa toko alat pancing. Jika dibandingkan dengan daftar harga alat pancing lainnya, maka ini terbilang murah. Apalagi harga tersebut sudah termasuk reel pancing berikut senarnya, kail pancing sebanyak tiga buah, pelampung, serta tiga buah timah pemberat.

1 set sudah termasuk joran, reel berikut senarnya, kail, pemberat, dan pelampung
1 set sudah termasuk joran, reel berikut senarnya, kail, pemberat, dan pelampung

Dilihat dari sisi kepraktisan, penampilan, dan ketahanan seperti apa yang telah saya sebutkan diatas, maka tidak heran jika joran pancing model pen yang satu ini termasuk salah satu produk yang paling sering dibeli dihampir setiap toko yang menjual alat alat pancing. Saya sangat merekomendasikan anda agar memiliki joran pancing model pulpen ini, terutama bagi anda yang senantiasa ingin dapat menyalurkan hobby mancing anda dimana pun dan kapan pun.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »