Campuran Essen Getah Katilayu yang Sangat Dianjurkan

11.17.00
Campuran Essen Getah Katilayu yang Sangat Dianjurkan
Campuran Essen Getah Katilayu yang Sangat Dianjurkan

Essen getah katilayu telah melalui uji coba untuk mancing beberapa jenis ikan air tawar diberbagai kolam, dengan kondisi dan cuaca yang berbeda. Dari hasil uji coba tersebut dapat disimpulkan bahwa essen getah katilayu ini sangat baik untuk dijadikan sebagai umpan mancing untuk berbagai jenis ikan air tawar, antara lain untuk mancing ikan mas, lele, bawal, patin, nila, serta jenis ikan air tawar lainnya.

Essen getah katilayu ini dapat diaplikasikan pada semua jenis umpan jadi/ pelet maupun umpan racikan tanpa memerlukan essen lainnya. Akan tetapi, untuk beberapa jenis ikan sebaiknya essen getah katilayu ini dikombiasikan dengan jenis essen tertentu guna lebih memaksimalkan kinerja essen getah katilayu itu sendiri.

Berikut ini ada beberapa jenis essen yang sangat disarankan untuk dikombinasikan dengan essen getah katilayu:

# ESSEN WIJSMAN UNTUK IKAN MAS
Essen wijsman ini sangat bagus untuk campuran essen getah katilayu terutama ketika untuk mancing ikan mas, dengan perbandingan 1:1.

# ESSEN DHA SALMON UNTUK IKAN LELE
Essen DHA Salmon sangat baik untuk dijadikan campuran essen getah katilayu ketika essen katilayu akan digunakan untuk umpan mancing ikan lele, dengan perbandingan 1:1.

# ESSEN TELUR IKAN SAPU UNTUK IKAN BAWAL
Essen telur ikan sapu-sapu sangat baik untuk campuran essen getah katilayu yang akan digunakan untuk umpan mancing ikan bawal, dengan perbandingan 1:1.

# ESSEN OPL MORINAGA UNTUK IKAN PATIN
Essen OPL morinaga sangat dianjurkan untuk dijadikan campuran essen getah katilayu untuk umpan mancing ikan patin, dengan perbandingan 1:1.

Mengkombinasikan essen getah katilayu dengan beberapa jenis essen macing diatas hanya bersifat opsional. Artinya, kita dapat saja menggunakan essen getah katilayu untuk mancing ikan mas, lele, bawal, dan patin tanpa dikombinasikan dengan essen lain seperti yang saya sebutkan tadi, karena semua campuran essen tersebut hanya untuk lebih memaksimalkan kinerja essen getah katilayu itu sendiri. Oleh karena itu, dicampur atau tidaknya essen getah katilayu merupakan pilihan anda sepenuhnya.

Adapun semua jenis essen yang telah disebutkan diatas dapat anda beli di lapak Katilayu. Anda juga dapat menghemat uang hingga beberapa rupiah dengan membeli paket katilayu + essen lainnya disana. Klik DISINI untuk melihat daftar harga beberapa jenis essen mancing yang tersedia.

Terima kasih

Artikel Terkait

Previous
Next Post »